AC Milan Tengah Membidik Lima Pemeran Asal Klub Real Madrid

TRIBUNNEWS. COM, MILAN – Kesuksesan yang dialami Theo Hernandez membuat AC Milan berhasrat buat merekrut lima pemain Real Madrid lainnya.

Penandatanganan Theo Hernandez pada musim panas 2019 dinilai sukses besar oleh AC Milan.

Didatangkan senilai 20 juta euro (sekitar Rp 348 miliar), Theo Hernandez bak memuja penolong bagi AC Milan.

Diturunkan dalam 22 laga di Liga Italia musim 2019-2020, Theo Hernandez sukses membukukan 5 gol & 2 assist.

Rodrygo, Vinicius Junior (dua Neymar baru), dan Brahim Diaz menjadi 3 calon pemain bintang masa depan yang membela Real Madrid musim depan.
Rodrygo, Vinicius Junior (dua Neymar baru), dan Brahim Diaz menjelma 3 calon pemain bintang zaman depan yang membela Real Madrid musim depan. (DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT. COM)

Prestasi apik Theo Hernandez turut menetapkan posisi AC Milan di klasemen sementara Liga Italia dengan bersandar di peringkat ke-7.

Kesuksesan mendatangkan bek kiri pokok Prancis tersebut membuat I Rossoneri tergoda untuk mencoba keberuntungan mereka lagi dengan merekrut pemain lain dari Real Madrid.

Alvaro Odriozola
Alvaro Odriozola (zimbio. com)

Bagian Milan tengah memusatkan target mereka kepada pemain-pemain Los Blancos dengan kurang mendapat perhatian dalam awak.

Setidaknya ada lima pemain yang tengah dibidik oleh Milan untuk didatangkan pada musim panas mendatang.

Kelima pemain El Real yang coba didatangkan oleh Milan adalah Brahim Diaz, Alvaro Odriozola, Mariano Diaz, Luka Jovic, dan Dani Ceballos.

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma dalam partai Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018)
Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, melangsungkan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma dalam partai Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018) (GABRIEL BOUYS / AFP)

Diawali dari Mariano Diaz yang nasibnya diyakini berakhir di Santiago Bernabeu pada simpulan musim ini.

Updated: April 14, 2020 — 8:49 pm