Antoni Putro Nugroho Libur Kompetisi Berkumpul saja Bersama Keluarga

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA – Setelah diliburkan pada depan Oktober ini, para pemain Persik Kediri langsung kembali ke wilayah halamannya masing-masing.

Begitu juga dengan penyerang Persik, Antoni Putro Nugroho. Antonio Nugroho menggunakan waktu libur timnya untuk berhimpun bersama keluarganya.

Taat eks pemain PSS Sleman tersebut, di masa pandemi seperti era ini lebih baik adalah bergabung bersama keluarga dan membatasi acara di luar rumah.

“Libur, saya menuruti pulang kampung dan kumpul bersama keluarga saja karena situasi serupa ini jadi lebih banyak di rumah, ” kata Antoni semacam dikutip dari laman Liga Nusantara, Sabtu (10/10/2020).

Semasa di rumah dirinya tak hanya santai-santai saja. Pasalnya, pelatih Akhlak Sudarsono dikatakannya telah memberikan pekerjaan rumah kepada semua pemain Persik untuk tetap aktif menjaga situasi tubuh.

“Ada rencana latihan dari coach tapi tak pakai laporan kirim video. Hanya diberikan program saja agar nanti waktu berkumpul tidak mengulangi lagi dari awal, ”

“Jaga kondisi dengan latihan pada gym dan di lapangan, ” jelasnya.

Para pemain Persik Kediri mulai diliburkan di 1 Oktober 2020. Mereka dijadwalkan kumpul kembali pada 12 Oktober 2020.

Akan tetapi, menurut gelandang Persik Kediri, Reksa Maulana hingga saat ini dirinya masih belum mendapatkan penjelasan kembali soal latihan bersama.

“Saya sekarang ada di rumah, dipulangkan tanggal 1 (Oktober) kemarin. Liburnya itu sampai tanggal 11 tapi sambil nunggu kejelasan serupa. Jadi belum tahu kapan dipanggil latihan lagi, ” kata Reksa.

Updated: October 10, 2020 — 5:11 pm