Curhat Ernest Prakasa Tak Bisa Terbaring Bareng Istri Berdua Saja di Kamar

Laporan Wartawan Tribunnews. com, Aliran Indra Permana

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA kacau Sejak anak kedua itu lahir, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia, tidak pernah tidur berdua saja di kamar.

Sebab, anak mereka masih takut tidur sendirian di kamar masing-masing.

“Iya, masih tidur bareng anak-anak. Jadi, tidurnya berempat satu kamar, ” kata Ernest Prakasa dan Meira Anastasia kompak saat ngobrol bareng Mira Lesmana via live Instagram live, pada Senin (4/5/2020).

“Sebenarnya, anak-anak sudah disiapkan zona, terus Sky insecure karena melihat adiknya masih tidur sama mama ayah, ”¬†lanjut Ernest.

Baca: Ernest Prakasa Rencana Liburan Bareng Keluarga ke Denmark, Mereka Pengin Mampir ke Pabrik Lego

Mengaji: Ernest Prakasa Libatkan Psikolog dalam Penggarapan Film

Sutradara Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia usai peluncuran trailer film Imperfect - Karier, Cinta, dan Timbangan, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Film yang diadaptasi dari buku karangan Meira Anastasia itu berkisah tentang perundungan fisik yang dialami Jessica Mila yang memerankan sosok Rara. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 19 Desember mendatang. Tribunnews/Herudin
Sutradara Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia usai peluncuran trailer film Imperfect – Karier, Cinta, dan Berat, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Hidup yang diadaptasi dari buku rencana Meira Anastasia itu berkisah tentang perundungan fisik yang dialami Jessica Mila yang memerankan sosok Rara. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 19 Desember mendatang. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

“Akhirnya karena itu, ya sudah pada kamar kita ada dua kasur kecil untuk mereka, ” sekapur Ernest disusul tawa.

Baca: Di Rumah Saja, Ernest Prakasa Beli Playstation Supaya Dua Anaknya Main Bareng

Saat ini Ernest tengah mempersiapkan rumah baru untuk mereka tempati. Dirumah barunya belakang, Ernest akan mengajarkan anak-anaknya untuk tidur sendiri di kamar masing-masing.

“Rumah kita sih dikit lagi kelar, kita juga sudah buat kawasan untuk anak-anak dan bilang ke mereka untuk nggak tidur setara kita lagi pokoknya, ” ungkap Ernest.

“Mau ngerasain sekamar berdua gimana, karena udah lama banget ya sampai kurang, ” kata Ernest Prakasa serupa tertawa.

Updated: May 4, 2020 — 9:59 am