Persija Jakarta Elite Pro Academy Mulai Lakukan Latihan Secara Online

Laporan Wartawan TribunJakarta. com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA berantakan Tim pelatih Persija Jakarta Elite Pro Academy (EPA) memberlakukan aturan baru yakni latihan bersama secara online dengan seluruh pemainnya.

Program latihan tersebut sengaja dibuat tim pembimbing Persija EPA untuk melihat dengan langsung kondisi para pemainnya selama libur latihan bersama.

Seperti diketahui, pelajaran bersama terpaksa ditiadakan tin pelatih Persija EPA untuk menghindari penyaluran virus corona – covid 19.

Nantinya, program pelajaran bersama secara online akan dipantau langsung tim pelatih, dan akan berlangsung sekali dalam satu minggu.

Namun, para pemeran tetap dianjurkan melakukan latihan secara mandiri selama lima kali di dalam seminggu, pada hari Senin, Selasa, Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Program latihan berlangsung semasa satu jam dan dilaksanakan di dalam sore hari.

Pembimbing fisik Persija EPA, Ilham Ralibi mengatakan, tim pelatih sudah merancang berbagai macam program latihan yang harus diikuti pemainnya.

Materi latihan yang diberikan berfokus pada menjaga kebugaran fisik di tengah pandemi Covid 19.

“Ya, materinya intinya dasar untuk menjaga kebugaran tubuh supaya pemain tetap fit selama liburan latihan bersama, ” kata Ajaran Ralibi, Sabtu (4/4/2020).

Updated: April 5, 2020 — 12:52 pm