Stansted United Bakal Siap Jika Kompetisi Berjalan Sediakala kata Ole Gunnar Solskjaer

TRIBUNNEWS. COM, MANCHESTER – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan satu tanda klubnya akan mampu menguasai bursa transfer mendatang.

Kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020 harus ditangguhkan dikarenakan wabah virus corona atau Covid-19.

Waktu penangguhannya terhitung mulai 11 Maret kemarin hingga 30 April mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (zimbio. com)

Hal itu berarti sama dengan menunda sekitar tujuh pekan pertandingan Liga Inggris.

Banyak klub yang menggunakan waktu tersebut untuk menargetkan para pemain incaran mereka pada bursa move mendatang, termasuk Manchester United.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui jika klubnya masih merencanakan langkah transfer mereka dalam jendela transfer nanti.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya atas Cardiff City dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.
Pelatih Manchester Usa, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya atas Cardiff City dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Dengan percaya diri, Solskjaer bahkan sesumbar jika timnya akan mampu mengeksploitasi bursa transfer karena suatu tanda.

“Sepakbola akan kembali berjalan normal pada suatu waktu dan sangat penting bagi kami untuk bersiap ketika hal tersebut terjadi, ” ujar Solskjaer.

“Lalu pasar, siapa yg tahu bagaimana pasar akan bereaksi terhadap situasi ini? Siapa yg tahu klub mana yang maka akan menjual pemain? ”

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (zimbio. com)

“Mungkin ada situasi dimana Anda dapat melakukan eksploitasi dan ya tahu bahwa kami, Man Usa adalah salah satu klub terbesar dan kaya secara finansial. ”

“Saya yakin andai kami mampu, ketika sepakbola kembali berjalan normal, kami dapat melakukan bisnis yang kami inginkan, inch ucap pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut melanjutkan.

BACA : Pengeluaran SGP

Updated: April 9, 2020 — 9:23 am